Home » , , » Cara Menghilangkan Password Login Pada Windows 10

Cara Menghilangkan Password Login Pada Windows 10

contoh iklan


Halo Sob.. Jumpa lagi,,kali ini dengan tutorial yang menurut ane yaaa cukup baru lah..karena ane juga baru make ini windows.. 
eaaaa... beneeerr,, windows 10..
kali ini ane akan menshare bagaimana caranya supaya setiap kali kita nyalain Lepi, ga lagi memasukkan pasword.. okeh ? cekibrot gaess..

sebelumnya,, special thanks kepada om Febian dari winpoin.com, karena tutorial ini ane dapat dari sana,, artinyaa.. lapis kedua lah.. heee... okeh,, langsung sajooo....
Berikut ini adalah cara menghilangkan login screen di Windows 10 agar sobat bisa langsung masuk ke Windows tanpa harus repot-repot memasukkan password dan pin account .

Pertama buka Run (Win + R), setelah itu ketikkan netplwiz, enter





Hilangkan centang “Users must enter a user name and password to use this computer” di account yang sobat gunakan. Setelah itu langsung saja klik Apply.


Setelah itu untuk konfirmasi sobat akan diminta memasukkan username dan password Windows 10 . 


Coba restart Windows 10 di PC sobat dan tentunya sekarang sobat tidak lagi diminta untuk memasukkan password. Login screen tidak akan ditampilkan lagi, dan sobat bisa langsung menggunakan Windows sesaat setelah PC dinyalakan.

Untuk mengembalikan seperti semula, kembalikan lagi centang di opsi yang sobat ubah sebelumnya dan login screen akan kembali ditampilkan lagi.

Selesai, gampang Toh ?? ya iya laaahh... 
Udah ?? Udah... gitu aja koq.. Okeh ? Oke daahh...

Semoga bermanfaat, terutama bagi diri ane pribadi,, karena ane orangnya pelupa jadi sebagai pengingat setidaknya..  sampai berjumpa di postingan selanjutnya... 

special thank to om Febian, Author of winpoin.com
Tutorial link : https://winpoin.com/cara-menghilangkan-login-screen-di-windows-10-agar-tidak-perlu-memasukkan-password-lagi/

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya yah ...

Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.. :)