Home » , » Simpanlah ilmu, Dengan Membagikannya !!

Simpanlah ilmu, Dengan Membagikannya !!

contoh iklan

Agak ekstrim sepertinya, masa menyimpan ilmu dengan membagikannya ? Tapi sepertinya memanh seperti itulah seharusnya. Ilmu berkembang karena kita membaginya, dan ilmu akan hilang jika kita m3nyembunyikannya.

Kembali ke topik, dalam hal ini saya sendiri, yang memang katakanlah lumayan sibuk dengan pekerjaan saat ini sebagai proktor ujian membuat beberapa pemahaamn tentang komputasi lumayaneningkat. Namun juga sering lupa.
Ternyata, cara paling ampuh untuk mengingat ilmu tersebut adalah dengan cara, membagikannya kepada rekan kita, terutama rekan kita yg memang berniat untuk belajar.
Suatu waktu kita lupa mengatur ip adress, mereka yg mengingatkan kita, atau cara mengatur sesi, mereka yg membantu kita.
Selain itu, kita sangat terbantukan karena mendapat tambahan personil dlm pekerjaan kita yg tentunya akan membuat pekerjaan kita lebih ringan.
Mudah2an kita terua bisa berbagi, setidaknya kalau memang belum mampu berupa materi, kita awali dulu dengan ilmu.
Mudah2an bermanfaat, ditulis untuk diingat, dibaca untuk dikenang bahwa masa lalu adalah pelajaran pada masa sekarang untuk mengahdapi masa yg akan datang..
Historia magistra vitae

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya yah ...

Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.. :)