Home » , , » Jejak Digital : Fenomena Alam, Laron Menampakkan diri, Pertanda Hujan?

Jejak Digital : Fenomena Alam, Laron Menampakkan diri, Pertanda Hujan?

contoh iklan

Dua malam terakhir, binatang laron (kalaru kami menyebutnya) menampakkan diri. Twnggal 26 nopember sekitar waktu magrib binatang ini menyerbu lampu-lampu yang ada di sekitar rumah. Binatang ini muncul begitu saja dan menampakan diri dan banyak sekali muncul di rumah-rumah penduduk terutama lampu-lampu di pinggir jalan. Hampir hampir seluruh lampu di pinggir jalan di sekitaran Kecamatan Sungai Raya Kandangan diserbu oleh laron ini. 

Menurut kabar yang berkembang jika laron ini muncul maka akan menjadi pertanda hujan lebat akan turun. Besok harinya tanggal 2 7 November ternyata hari sangat panas bahkan lebih panas dari biasanya di bulan itu. Dalam hati ini berkata ternyata itu hanya mitos, namun kembali pada malam hari ini laron kembali muncul menampakan diri. Pada pagi ini seperti biasa saya mengantarkan Putri ke sekolah diiringi cahaya matahari yang benderang namun Setibanya kembali ke sekolah saya hari mendadak mendung dan tidak lama sekitaran pukul 08. 00 harinya hujan.
Mungkin saja inilah yang dimaksud dengan jika laron muncul maka akan turun hujan. Benar tidaknya tergantung namun saya memperkirakan jika memang laron muncul secara berkelompok seperti itu kemungkinan besar Tujuannya adalah untuk mengurangi muatan di dalam sarang dan juga Memang akan mempersiapkan diri akan turunnya hujan walaupun mungkin hujannya tersebut akan muncul beberapa hari kemudian namun dalam skala besar atau menyeluruh. Mungkin saja ini adalah insting dari binatang tersebut.







contoh iklan

0 comments:

Post a Comment

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya yah ...

Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.. :)