Home » , , » Cara Mudah Mengganti Background Warcraft III

Cara Mudah Mengganti Background Warcraft III

contoh iklan

Langsung saja sobat, bagi penggemar warcraft III Frozen Throne ada beberapa tema yang bisa dipilih untuk mengganti tema asal, agar kita tidak jenuh melihat mukanya abaddon.. :) dan diriku telah mencobanya dan ternyata berhasil.

nah, tanpa banyak basa-basi lagi untuk melihat tema nya sekaligus ada tutorialnya, silahkan visit linknya di sini
atau jika belum begitu paham,, bisa kita jelaskan satu persatu sebagai berikut :
1.    Download terlebih dahulu tema yang diinginkan yang tersedia pada di link tersebut.
2.    Jalankan “COSTUMBG.reg”,sebelumnya sobat bisa mengextractnya dimana saja, karena memang tidak berkaitan dengan lokasi extractnya. Kemudian kalo ada peringatan langsung saja klik yes. COSTUMBG.reg itu katanya berguna untuk mengubah register dari game warcraft supaya bisa menimpah file .mpg, jadi tanpa ngotak-atik file war.mpg kita bisa mengubah backgroundnya, pokoknya yang penting jalankan saja dengan double klik ya sob..
3.    Copy folder “Textures” dan “UI” yang ada di file tema yang di download kedalam folder warcraft III (copy kedua file tersebut kedalam folder game warcraft kita)
4.    Sudah deh,, tapi kalau ingin menambah ke-khasan gamenya dengan adanya tulisan warcraft disisi kiri atas (kalau tidak mengunakan langkah berikut tulisannya tidak akan muncul) lanjutkan dengan membuka folder warcraft nya, kemudian masuk ke UI/Glues/MainMenu, dan hapus seluruh isi yang ada didalam main menu tersebut.
5.    Kemudian buka lagi extract downlaod-an kita tadi, buka “passo2” dan copy folder “UI” ke dalam folder game warcraft kita, jika ada peringatan, klik saja yes to all.
6.    Selesai deh.. sangat gampang sob,, selamat menikmati tampilan baru warcraft kalian.. J




contoh iklan

5 comments:

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya yah ...

Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.. :)