Home » » Awal Oktober 2018, Perlahan-Lahan Mengubah Mindset, From Reader to Creator

Awal Oktober 2018, Perlahan-Lahan Mengubah Mindset, From Reader to Creator

contoh iklan

Akhir september, tepatnya malam 30 september ane mulai debut di UCweb, mendaftar ini itu, karena tertarik terhadap konten2 yang selalu mengganggu tampilan saat sedang membuka ucbrowser. Setelah mendaftar ane langsung mengupload tulisan pertama. Awalnya, ane tidak terlalu berharap banyak karena sudah pasti pengunjungnya sedikit bagi orang baru. Dan Hal ini didukung lambatnya proses penerbitan yang dilakukan oleh pihak UCweb. Mungkin saja,mereka selektif dalam menjaga orisinalitas postingan berita di web mereka. Nah, kalo tidak salah senin malam. Setelah tulisan ane diterbitkan sekitaran sore hari yang baru ane lihat pembacanya cuma sekitar 12-17 orang, melejit naik sampai 500 pembaca sekitar pada pukul 8 malaman. Wow, naik drastis. Ane pun kaget, koq bisa ya.. ane semakin penasaran, akhirnya cari2 informasi adakah aplikasi pemantau Web supaya bisa lebih nyaman memantau. Ternyata ada dan akhirnya ane download. Dari aplikasi inilah ane memantau perkembangan pengunjung yang mampir membaca postingan ane. Terakhir ane pantau sekitaran pukul 12 lewat, pengunjungnya sudah 1000 lebih. Padahal cuman 1 tulisan. Wow..!! Entahlah, apakah memang merupakan pancingan dari UCWeb agar berkarya lebih baik, tapi ini adalah penyemangat ane untuk menjadikan ane dari seorang penikmat,, pembaca berita,, menjadi seorang pembuat berita.. walaupun kecil2an, namun sepertinya dari inilah perlahan kita bisa mengumpulkan recehan. Semoga. Ditulis untuk diingat dan dikenang, bahwa masa lalu adalah pelajaran bagi masa yang akan datang.

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya yah ...

Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.. :)